Selasa, 13 Juli 2010

A lil chit chat to friends.

Aku tahu !.
Kalian cuma mau melok menang bae saja kan?.
Ha ha :).

Seperti aku nyatakan pada Hb.
Jika uang nya aku dapat.
*Pasti* aku tebar tebarkan buat kalian juga.
Rencana sich masing masing kalian 1 juta us dollar.
He he , Mantap bukan ?.

Cuman kek gini galo pak.
Kagek kalo dapat duitnya.
Aku, Kawan kalian ini tidak mau tahu lho.
Dalam artian : Kalian berhati hati makainya.
Jangan untuk yang bukan bukan.
Nambah bini , nginap di tempat tidak semestinya dan gawe gila gilaan yang
lain sebagainya.

Ingat yo !.
Aku tidak mau tahu lho !.
Itu ibarat kek waktu saat kita melingkar dulu.
Aku selalu bilang : Tidak enak sama *Boss* ( *Boss Besak*).
Kek gitu lah.

Jika aku mendapatkan uangnya dan kalian kaya.
Urus dewek dewek jah !.
Kalo gila jangan bawa bawa namo aku kageknya.

Aku pasti tidak mau urus.
Karena tidak enak sama *Boss Besak*.
*Ia* *Nya* pasti berkata : Mereka yang gila gila itu pun kamu mau urus(bela)?.
Nah , kan tidak enak pak.

From : Ingat jah !.
Uangnya pasti Aku tebarkan untuk kalian.
Ngapain uang banyak banyak.
Cuma kalo kalian gila ,
Jangan nyeret nyeret ( bawa )nama aku entarnya jah !.
( Nb : Bukan ngenai hal di dunia ini laar. Tetapi di sana ).

~ Nampak duit,
Maju galo.
Nampak susah,
Melok menang beh !(?).
Gagahnya kalian tuh jah ? ~.

Ha ha :) .

Nb : Ingat !.
Cuma kalo tembus.
*Pasti* *Aku* 'tebar' 'tebar' dech.

:).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar