Rabu, 15 Desember 2010

The King chats to friends(?).

Aku tuch tahu ngenai sifat sifat kalian (?).
Seperti kalian mengetahui Siapa Aku sebenarnya (?).
He he.

Tetapi jujur saja.
Aku memang kehabisan stock teman yang bisa dan dapat di percaya.
Seperti keluwesan yang dapat Aku terapkan bersama dengan kalian.
:D.

Minimal seperti keluwesan Aku dengan kalian lah(?).
Hal seperti itu benar benar memerlukan waktu dan uang lagi, bukan?.
Sayang sampai saat ini pun, Aku tuch masih tetap kek dulu.
Bokek chuys.
Ha ha.

Jika tidak bisa dan dapat di percaya! ;
Setidaknya terhadap kalian.
Aku masih dapat bersifat luwes dan lepas, bukan?.

Khusus yang nyangkut di kalimantan!.
Aku tahu siapa kamu itu.
Bukankah : Pokoknya uang?.
Terus ujungnya pun uang.
:).

Agar tidak sia sia.
Ya,,, kamu ( Serta kalian) nya berjuang dech.
Lokak dari Aku tuch bukan main main kok.
Tapi *Real*.

Cuma dengan catatan :
~ Ada uang? ; Baru ada Keputusan/Penjelasan/Barang/dan sebagainya!.
Tidak ada uang? ; Ya,,, Tidak ada apa apa!.

Kamu (Serta kalian ) pun pasti setuju dengan prinsip itu, bukan?.
:).

Jadi mainkanlah juga.
Seperti seseuatu yang iseng iseng tetapi berhadiah gitu!.



From : Kalian tahu *Siapa* Kah *Aku* ?Sebenarnya? ! (?).
He he.

Nb : Oyah, untuk kalian ( Memiliki ) mempunyai ?Prinsip? juga :
~ 'Jika' kalian iya? ; Maka kalian pun 'Iya'!.
'Tetapi' jika kalian tidak? ; Maka kalian semuapun adalah "TIDAK"!(?).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar