Minggu, 12 Desember 2010

Jargons of the : Book of Heaven? book (?).

1. Lebih baik dan bagus daripada Injil.
Tetapi menunjuk dan menuju ke Injil.

Penjelasan :
Dalam hal ini.
Seperti yang kalian ketahui.
*Aku*,*Scor* malas ngurus dan berurusan dengan mereka!.
Jadi suruh mereka balik saja ke Injil.
Kan beres :).

2. Berbahagialah orang orang yang tidak kecewa dan menolak Aku,Scor.


Penjelasan :
Di Australia dan Selandia Baru tuch kan mayoritas kristiani.
Alias Murid Murid dan Pengikut Pengikut *Yesus Kristus*.
Mereka pasti memiliki suatu rasa keterikatan ataupun ketergugahan atas
kalimat jargon ke 2 itu.
Yaitu : Barangsiapa yang menerima *Aku*,*Scor*.
Maka Ia nya juga menerima *Bapa* *Ku*.
Versi asli Injil adalah :
Barangsiapa menerima *Aku*,
Ia nya bukan menerima *Aku*,
Tetapi *Dia* yang mengutus *Aku*!(?).
( Kira kira kek gini lah.
Kalo kalian mau lebih detail.
Scor rasa kalian tahu mesti dan harus pergi kemana, Bukan?.)


From : *Member & Son of Ada*.
In category : Mau melepaskan diri dari kebuntuan(?).
Terutama bokek!.

Nb : Jadi jika kamu( Kalian )nya maju.
Mereka tidak mau menerima kalian.
Ya udah!.

Ingat, cukup nyengir ataupun tersenyum saja jah!.
Tidak perlu main kebas kebas ataupun ngambek berat.
Nangkap dan ngertikan?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar