Minggu, 03 Oktober 2010

A lil about : Utus dan Mengutus.

Yupe, Di dalam tataran tertentu.
Kata tersebut adalah sangat sangat sakral dan mulia.

Barang siapa menerima kamu.
Orang yang Aku,Scor utus.
Ia nya menerima Aku,
Barang siapa, Ia nya menerima Aku,Scor.
Ia pun menerima *Bapa* *Ku*.
Barang siapa menerima *Bapa Ku dan Aku, Scor*.
Yupe , Mereka nya 'aman' !(?).

Jadi bagaimana jika mereka tidak mau menerima?.
Menerima Kamu (?).
Orang yang Aku, Scor utus !.

Kebas?, Kebas kan debu?;
Jangan!.

Jika mereka tidak mau menerima Kamu.
Kamu cukup : 'Nyengir' saja !.
Camkan itu : 'Cukup nyengir saja'.
Ok?.

Sedangkan antara Orang yang di utus dan Pengutus.
Kalian tahukan beda levelnya?.
Dalam hal ini.
Scor rasa Scor tidak perlu menerangkan lebih panjang dan lebar.
Kalian kalo ada mengikuti semua tulisan tulisan Scor.
Kalian pasti tahu dan mengerti.
Jangan terlalu berlebih lebihan seperti penerjemah pada film:
My wife is a gangster ( Di peran utamakan oleh Shu qi ).
Ingat !, Jangan berlebihan lebihan.

Ini ngenai cara kalian ngeIntro :
Kalian tidak perlu memakai bahasa yang terlalu beribet ribet.
Seperti pada topik : 3logy of light scripts for sale pada blogspot ini.
Yang terlalu lembut dan 'ngerendah' gitu (?).
Kalian cukup dengan Intro :
Kalian : Hi,
Terus,
Kalian : Saya membawakan Kabar baik dan gembira.
Terus, Kalian ceritakan dech.
Tidak perlu pake versi salam ini dan salam itu.

Nah, Seandainya kalian di tolak.
Ingat!, Bukan kebas kebas lho.
Melainkan 'cukup nyengir saja'.
Ok?.

Sedangkan apa yang kalian bahas adalah ngenai :
Realisasi Penjualan Buku di Australia dan Selandia Baru Itu lho.
Ingat!. Itu lho.

Scor mau kan uang!.
Banyak yang di antara mereka yang maukan ;
YANG BUKAN BUKAN (?) .
Jadi tidak nyambung.
Ok?.

From : *Ada* Dech.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar